Maha Suci Engkau Ya Allah!

Maha Suci Allah SWT dari hal-hal buruk yang telah disifatkan sebagian orang. Dan sungguh, tidak akan berkurang segala keagungan-Nya, segala kemurahan-Nya meski sebagian makhluk ingkar kepada-Nya. Dialah Yang Maha Menciptakan, Maha Mengadakan, Maha Memberi Bentuk, dan bahwa tak satupun yang menyerupai-Nya.

Dialah Allah Yang Esa, yang sejati menjadikan setiap sel dalam tubuh kita berfungsi dengan baik, bekerja pada tempatnya, yang menyediakan oksigen bukan hidrogen untuk bernafas, yang telah mengutus seorang Rasul pilihan, penutup Para Nabi, Rasulullah Muhammad SAW, dimana tiada yang diserukannya kecuali untuk menuju kepada Allah SWT serta sebagai Rahmat bagi semesta alam. Nikmat Allah mana lagi yang mampu kita dustakan?

Sungguh, kita tidak akan mampu menilai sesuatu dengan jelas, benar dan objektif hanya dengan melihat dari sisi luar sesuatu tersebut tanpa mau masuk jauh lebih dalam. Kita tidak akan tahu dan bisa menghakimi bahwa sebuah jeruk itu manis atau asam hanya dengan melihat warna kulitnya terlalu hijau atau kuning ranum tanpa kita memakannya dan mencicipinya dengan lidah kita.

Keindahan mutiara tak akan dapat ditemukan dan disaksikan, jika kita hanya berada diatas kapal tanpa mau menyelam jauh ke dasar lautan. Dan kebenaran hakiki tak akan dapat dilihat dengan kaca mata dengki dan kebencian. Dan tidaklah manusia yang berpacu-pacu menuju kepada Allah SWT hanya dikarenakan beberapa tujuan kecil kehidupan dunia, sebab sesungguhnya dunia adalah fana dan keyakinan akan hari akhir serta kehidupan setelah mati adalah sebuah realita.

Maha Suci Engkau Ya Allah! Sungguh, kami zhalim dengan ilmu kami yang terbatas  😦

Creative Commons License
Sebuah Perenungan by Posts is licensed under a Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 Unported License.
Based on a work at zidaburika.wordpress.com.
Iklan

3 thoughts on “Maha Suci Engkau Ya Allah!

  1. Maha suci Engkau YA ALLAH !… maka Jadi kan romadhon ini bulan unutuk mengampuni segala dosa2ku..
    amin ……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s