Jika Tanpa Ampunan~Mu

Apalah diriku

Hanya sebongkah tanah yang IA bentuk menjadi manusia

Yang atas Rahmaan~Nya IA jadikan kumampu bicara

Yang IA jadikan diriku mampu melihat dan berkata

Namun sedikit dariku terlahir kesyukuran atas berlimpah anugerah

Ya Robb,

Jika bukan karena Rahmat~Mu

Sungguh tak layak kiranya diriku hidup

Ya Robb,

Jika bukan karena besarnya Ampunan~Mu

Secuil dosa hamba sudah pasti meluluh lantakkan segala

Jika tanpa ampunan~Mu Ya Robbiy

Apalah arti tarikan nafas ini…

11 thoughts on “Jika Tanpa Ampunan~Mu

  1. aslmulaikum,wrb.
    senang sekali saya bisa membaca pini yang sangat menyentuh hati saya. saya adalah insan yang telah haus fatwa yang bisa menuntun hidup aku. kian lam aku telah buka akan diriku, terombang ambing dengan dunia.

  2. ass. salam kenal,
    ingat lagu Opick….
    Jika tanpa AmpunanMU
    Jika tanpa Rahmat & CintaMU
    sesungguhnya kami adalah orang merugi…………
    Ijin share di Fb y….

  3. Wa ‘alaikumussalaam warahmatullah wabarakatuh ya anti Siti Fatimah Ahmad,

    Syukron katsiron atas jemputan ini. Insya Allah. Semoga laman blog anti senantiasa berkah.

    Salam hangat pula dari Batam, Indonesia.

  4. Assalaamu’alaikum

    Sahabat dirai dan dijemput ke Laman Menulis Gaya Sendiri untuk menerima AWARD PERSAHABATAN – YOU’RE A GREAT BLOGGER sempena ULANG TAHUN PERTAMA laman saya. Salam mesra dari Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia.

    SITI FATIMAH AHMAD

    # juga sahabat yang pernah berkomentar di laman saya dan melihat iklan ini, bimbang saya tidak sempat ke laman sahabat pula kerana terlalu ramainya..

Tinggalkan Balasan

